BREAKING NEWS

Seorang Wanita Bunuh Diri Akibat Sakit Yang Telah Lama di derita - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Kekerasan Dalam Rumah Tangga Di Kecamatan Kulisusu

BERITA BERIKUTNYA

Memperingati Kenaikan Isa Al Masih Polres Muna Pengamanan Gereja

Seorang Wanita Bunuh Diri Akibat Sakit Yang Telah Lama di derita

admin 14 April 2017 0 komentar

Jumat tanggal 14 April 2017, sekitar jam 08.00 wita telah di temukan Mayat seorang Perempuan An. WA MAANA BINTI LA MBORI, oleh Suaminya sendiri An. LA MUSA BIN LA MBALI dengan Posisi Gantung diri di jendela Rumah.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari saksi yang menyaksikan menerangkan bahwa Pada hari Jumat tanggal 14 April 2017, sekitar jam 07.30 wita Korban WA MAANA BIN LA MBORI berada dalam rumahnya dan sempat bercerita dengan saudari korban yakni WA FIINI BINTI LA MBORI.  Korban mengeluh pada saksi tentang penyakit yang dia derita.

Saksi yang mendengar keluhan sakit korban mencoba untuk menenangkan  " Kamu Sabar Saja nanti di obati“.

Setelah itu saksi minta ijin pada Korban untuk ke dapur dengan tujuan cuci piring, dan sekitar jam 08.00 wita saksi WA FIINI mendengar teriakan saksi LA MUSA BIN LA MBALI (Suami Korban) dari luar rumah minta tolong sehingga saksi yang tekejut dengan terikan itu bergegas keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi . Ternyata suami korban menemukan Korban WA MAANA BINTI LA MBORI telah gantung diri di jendela rumahnya bagian luar dengan posisi tidak bernyawa (MD) sehingga Saksi LA MUSA BIN LA MBALI mengambil inisiatif mengangkat Korban dan membawa ke dalam rumah melalui jendela dengan di bantu Saksi WA FIINI dengan cara di tarik dari dalam rumah.

Pihak kepolisian yakni Polsek Lawa yang menghetahui kejadian tersebut setelah mendapat informasi dari warga langsung Mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan menduga bahwa korban melakukan bunuh diri dengancara menggantungkan leher dengan menggunakan seuatas tali.

Kapolsek Lawa AKP SAHABUDDIN ,S.Ag mengatakan “ kami telah Membuatkan Laporan Polisi tentang kejadian tersebut namun pihak keluarga sepakat untuk tidak perlu diadakannya Visum dan Otopsi”ungkapnya.


KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Ka Unit Pam Obvit Beri Himbauan Kepada Petugas Jaga
Polres Muna Ikut Serta Dalam Pembentukan Panitia Hari Pahlawan Tahun 2018
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kabangka Intensifkan Giat Cipta Kondisi

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa