BREAKING NEWS

Seorang Anak Buah Kapal Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi. - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Tikep Laksanakan Cipta Kondusif.

BERITA BERIKUTNYA

Meningkatnya Aktivitas Bandara Sugimanuru, Polsek Kusambi Tingkatkan Pengamanan

Seorang Anak Buah Kapal Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi.

admin 20 Juli 2017 0 komentar

Kamis (20/07/2017) pagi , bertempat bertempat diatas kapal KLM. Harapan Maju yang berlabu di Muara Sungai Desa Langkumbe Kec. Kulisusu Barat Kab. Buton Utata telah ditemukan meninggal dunia seorang ABK

Mayat yang telah di identifikasi adalah Lel. Herman  (50) alamat Jl. Tanggul Desa Bajoe Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone Prov. Sulawesi Selatan.

Kejadian penemuan mayat ini pertama kali di ketahui oleh saksi An. Sdr. Andi Arifuddin yang merupakan salah satu ABK Kapal bersama dengan jenazah.

Saksi dalam keterangannya mengatakan menemukan rekannya an. Sdr. HERMAN (Korban) di tempat tidurnya sudah tidak bernyawa lagi, dimana pada malam hari mulai pukul 21.00 wita hari Rabu tanggal 19 juli 2017 sampai dengan dini hari pukul sekitar pukul 02.00 wita korban bersama dengan 4 (empat) orang teman-teman ABK bermain domino setelah itu korban bersama dengan teman-temannya tidur di tempat tidurnya.

Kemudian sekitar pukul 06.00 wita Sdr. ANDI ARIFUDIN membangunkan Korban namun menemukan Korban sudah tidak bernyawa lagi. Mengetahui hal tersebut Kapten Kapal KLM. Harapan Maju datang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kulisusu Barat, kemudian Kapolsek Kulisusu Barat bersama Anggotanya berangkat ke TKP.

Kapolsek Kulisusu Barat Imam .S.Arifin mengatakan “Kami telah mendatangi Tkp selanjutnya mengamankan untuk di lakukan olah TKP dan melakukan introgasi terhadap saksi-saksi (rekan-rekan Korban di KLM. Harapan Maju)”

Ia juga menambahkan “Hasil visum secara resmi belum ada  , namun dari hasil pemeriksaan oleh Dokter yang melakukan Visum menyebutkan bahwa ditubuh Korban tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan.”

Saat ini Jenazah Almarhum masih berada di RSUD Kab. Buton Utara dan karena keluarga Korban menerima dengan ikhlas kematian Korban sehingga menolak dilakukan tindakan medis berupa Otopsi.

“ Siang ini juga sesuai permintaan keluarga Korban, Jenazah akan diberangkatkan ke daerah asalnya di Kab. Bone Prov. Sulawesi Selatan dan karena keluarga Korban menolak untuk dilakukan Otopsi, keluarga Korban akan membuat surat pernyataan berupa penolakan keluarga korban dilakukan otopsi terhadap korban, selanjutnya surat pernyataan tersebut akan diserahkan kepada Kepolisian.” Tutup Kapolsek.

KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Polres Muna Laksanakan Operasi Pasar Jamin Stabilitas Harga Sambut Natal Da...
Hari Ke-5 Pelaksanakan K2YDTahap II, Polres Muna Amankan Puluhan Miras Trad...
Antisipasi Konflik Terkait Sengketa Lahan Di Wilkumnya, Polsek Tongkuno Sam...

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa