BREAKING NEWS

Polsek Sawerigadi Mengamankan Pelaku Penganiayaan. - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Polsek Tongkuno, Rutin Gelar Cipta Kondisi Di Wilayah Hukumnya

BERITA BERIKUTNYA

Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Serahkan Sejumlah Akta Kelahiran Kepada Masyarakat.

Polsek Sawerigadi Mengamankan Pelaku Penganiayaan.

admin 18 November 2017 0 komentar

Sawerigadi, Muna Barat - Polsek Sawerigadi berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari Jumat (17/11/2017) sekira pukul 21.00 WITA, Desa Kampobalano Kec. Sawerigadi Kab. Muna Barat.

Pelaku penganiayaan tersebut berinisial LW (51) warga Desa Lapokainse Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat, sedangkan korbannya LA DIMI warga Desa Wuna Kec. Sawerigadi Kab. Muna Barat. Saat ini, pelaku di amankan di ruang tahanan Polsek Sawerigadi  guna melakukan proses hukum lebih lanjut.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Sawerigadi Iptu Hamka, S.H , bahwa kronologi peristiwa tersebut bermula saat itu korban dibenceng oleh saksi Lel. LA PINA dengan menggunakan sepeda motor tiba-tiba sepeda motor korban ditahan oleh terlapor setelah berhenti korban turun dari atas motor dan tiba-tiba terlapor langsung mengarahkan sebilah pisau yang dipegang dengan tangan kirinya kearah korban dan mengenai bagian dahi korban.

“ Korban mengalami luka robek pada bagian dahinya kemudian korban mencoba melakukan perlawanan dengan memegang kedua tangan terlapor sehingga antara korban dan terlapor saling guling di jalan raya dan pada saat posisi korban berada diatas waktu itu korban langsung berdiri dan lari.” Ungkap Iptu Hamka,S.H dalam keterangannya.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi TKP, guna mendengar keterangan para saksi, sekaligus untuk melakukan pencarian dan mengamankan terhadap pelaku.

Berdasarkan interogasi awal, pelaku mengakui perbuatannya, telah melakukan penganiayaan terhadap korban. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Sawerigadi guna melakukan proses hukum lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Muna Akp Samsuddin mengatakan, “Bahwa telah di amankan pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan”, katanya.

“Saat ini, pelaku sedang diminta keterangan oleh penyidik Polsek Sawerigadi untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya dan Pelaku akan disangkakan  melanggar Pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan”.tutup Akp Samsuddin.

KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Polres Muna Laksanakan Operasi Pasar Jamin Stabilitas Harga Sambut Natal Da...
Hari Ke-5 Pelaksanakan K2YDTahap II, Polres Muna Amankan Puluhan Miras Trad...
Antisipasi Konflik Terkait Sengketa Lahan Di Wilkumnya, Polsek Tongkuno Sam...

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa