BREAKING NEWS

Kapolres Muna Gelar Press Release Terkait Narkoba Dan Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Sat Intelkam Polres Muna Melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan Terkait Paham Radikal di Wilayah Hukum Polres Muna

BERITA BERIKUTNYA

Sat Binmas Polres Muna Beri Pelatihan Kepada Pocil Polres Muna

Kapolres Muna Gelar Press Release Terkait Narkoba Dan Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur

admin 19 Mei 2017 0 komentar

Polres Muna Jumat (19/05/2017) menggelar press release Tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur dan atau perbuatan cabul terhadap sesama jenis dan tindak pidana menyimpan dan memiliki serta menjual narkotika  yang terjadi di wilayah hukum polres muna

Press Release yang dipimpin oleh Kapolres Muna AKBP Agung Ramos .P. Sinaga, S.Sos., S.H., M.Si tersebut digelar di Ruangan Kapolres Muna.

Kapolres kepada sejumlah media mengatakan, terkait kasus pencabulan yang bertempat ruang Kepala Sekolah SDN 6 lohia di Desa  kondongia kec. lohia kab. Muna ini,  tersangka berinisial LT sudah beberapa kali melakukan aksinya kepada korban.

“Pelaku yang merupakan salah satu guru di sekolah tersebut melakukan perbuatan cabul kepada korban (muridnya) sebelumnya telah memberikan uang sejumlah Rp.35.000.- ,”ucap Kapolres.

Kapolres menyebutkan, tersangka telah diamankan sesaat setelah korban mengadukan perbuatan itu ke polres muna dan sementara ini sedang di lakukan pemeriksaan.

Pada kesempatan yang sama terkait dengan penangkapan yang di lakukan oleh sat Narkoba polres muna terhadap seorang perempuan inisial SH mengutarakan bahwa dari hasil interogasi pelaku membeli paket shabu tersebut dari seseorang yang berdomisili di Kendari seharga Rp. 1.200.000 selanjutnya paket shabu tersebut di kirim melalui kapal wanci dengan modus pengiriman paket barang yg berisi pakaian.Setelah tiba, pelaku membagi paket shabu tersebut menjadi beberapa paket sharga Rp.500.000, Rp300.000 dan Rp. 100.000 dengan tujuan untuk di perjual belikan.

Kapolres mengatakan “Dari tangan pelaku telah di amankan barang bukti berupa 1. 6 (enam) sachet kecil yang berisi shabu, Uang tunai hasil penjualan Rp. 500.000, 19 (sembilan belas) pembukus palstik kecil kosong, 1 (satu) pembungkus plastik besar kosong, 4 (empat) pembungkus plastik sisa bekas pakai, 1 (satu) sendok takar dan 1(satu) unit handphone nokia warna hitam.”

“Penangkapan terhadap pelaku di lakukan bertempat di kelurahan Lipu kecamatan kulisusu Kabupaten Buton Utara dan saat ini bersama dengan barang bukti telah diamankan di mako polres muna “ tutup Kapolres Muna.


KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Cegah Gangguan kamtibmas, Kanit Pam Obvit Polres Muna Beri Himbauan Kepada ...
Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Beri Himbauan Kepada Buruh
Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Muna Bantu Me...

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa