BREAKING NEWS

Kapolres : Bukan Mengintervensi, Hanya Untuk Menemukan Titik Temu - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Anev Kinerja Dan Sitkamtibmas, Kapolres Berikan Penekanan.

BERITA BERIKUTNYA

Kapolres Muna sebagai Inspektur Upacara Bulanan Polres Muna

Kapolres : Bukan Mengintervensi, Hanya Untuk Menemukan Titik Temu

admin 17 Januari 2018 0 komentar

Tribratanews Polres Muna --Pasca terjadinya konflik antara dosen dan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Wuna dikalangan internal kampus, Kepala Kepolisian Resort Muna AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga mengambil  melakukan mediasi dari kedua belah pihak. Mediasi ini dilakuan agar kejadian kejadian sebelumnya tidak merembet keluar, dan  tidak merugikan pihak Kampus itu sendiri mengingat Kampus STIP Wuna yang saat ini lagi gencar gencaranya menaikan status menjadi Universitas.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mengungkapkan bahwa kehadiran ditempat ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan yang bertujuan  membuka ruang diskusi agar semua keluh kesah mahasiswa bisa dikomunikasikan dengan baik.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mengungkapkan bahwa kehadiran kepolisian ini untuk  membuka ruang diskusi karena ada keinginan dari mahasiswa yang terhambat dan belum menemui titik temu.

''Sehingga bisa tercipta kondisi kampus yang aman dan tentram dikalangan dosen dan mahasiswa itu sendiri serta semua keinginan mahasiswa dapat menemukan titik terang,'' katanya, Selasa (16/1/2018).

Ia juga  berharap semoga dengan mediasi ini bisa menemukan jalan keluar agar  proses perkuliahan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan apa yang menjadi keinginan STIP  untuk menaikan status ke universitas bisa terwujud dan terlaksana.

“Kehadiran kami disini bukan untuk menginterfensi salah satu pihak namun ini sebagai bentuk untuk membuka ruang komunikasi, agar seluruh masalah yang ada dapat cepat terselesaikan” ungkap Agung Ramos.

Sebelumnya telah terjadi aksi tentang penolakan kebijakan birokrasi yang memberatkan mahasiswa salah satunya terkait kenaikan biaya administrasi dan dugaan tindakan kriminalitas yang dilakukan oknum dosen sekaligus unsur pimpinan STIP Wuna Raha yang berinisial (JST) pada salah satu mahasiswa budidaya perairan berinisial (AD) beberapa waktu lalu.


KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Kapolres Muna Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar Di Tongkuno
Ops KKYD Tahap III, Polsek Tampo Amankan Miras Tradisional Sebanyak Seratus...
Polwan Polres Muna Laksanakan Polwan Sahabat Remaja Di SMAN 1 Raha

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa