BREAKING NEWS

Heboh! Seorang PNS Muna Ditemukan Meninggal Dunia - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Minimalisir Kecelakaan Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Muna Lakukan Dikmas Di Pangkalan Ojek

BERITA BERIKUTNYA

Operasi KKYD, Polsek Tampo Berhasil Sita 165 Liter Miras Tradisional

Heboh! Seorang PNS Muna Ditemukan Meninggal Dunia

admin 28 Juli 2018 0 komentar

Tribratanewspolresmuna – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang bernama La Simaha, warga Kelurahan La Empi, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia diatas deker, Kamis (26/07/2018).

Jenazah korban ditemukan pertama oleh Kasim S. Pd seorang Guru SMPN satu atap Kabawo saat dalam perjalanan pulang dari sekolah menuju ke rumahnya pada Kamis, 26 Juli 2018 sekita pukul 11.30 wita, di Desa Bente Kecamatan Kabawo.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi S.Sos S.H menjelaskan, berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi-saksi yang menemukan mayat La Simaha, pertama adalah Kasim, S. Pd (49) seorang PNS, warga Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Saksi ke dua Lambohi (44)
seorang petani, warga Desa Bente, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna.

“Berdasarkan informasi dari Kasim, korban dalam keadaan terbaring dengan posisi telungkup di samping deker dan disamping sepeda motor Yamaha XRide milik korban dengan Nopol DT 6671 GF. setelah bertemu Lambohi, saksi menyampaikan bahwa ada seorang laki-laki terbaring di samping deker dalam kondisi telungkup, sehingga saksi-saksi kembali menuju deker. lalu saksi-saksi mendekatinya dan ternyata mayat tersebut adalah La Simaha (Korban) dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kemudian Kasim S. Pd menghubungi anggota Polsek melalui telepon,”ungkapnya.

Hasil pemeriksaan sementara medis, ditubuh korban ditemukan luka lebam di pelipis sebelah kanan, luka lecet pada hidung sebelah kiri dan luka lecet pada bibir atas bagian dalam.

“Temuan penyidik saat olah TKP untuk sementara ditemukan sepeda motor dan setelah diperiksa, dalam bagasi ditemukan berupa uang tunai pecahan Rp. 100 ribu Sebanyak 22 lembar (RP. 2.200.000) bersama buku tabungan sebanyak 8 buah, dan di atas deker ditemukan satu buah HP Nokia milik korban, selanjutnya luka pada diri korban diperkirakan akibat tekanan saat korban terjatuh. setelah duduk diatasi deuker yang mengenai tumpukan kayu disamping deuker dan barang korban tidak ada yang hilang,”jelasnya.

Hasil introgasi polisi terhadap istri korban bernama Wa Ode Malimua, S. Ag kata Iptu Fitrayadi, bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi.

“Atas meninggalnya Almarhum, Penyidik Polres Muna dan Polsek sedang melakukan penyelidikan, muda-mudahan dalam waktu dekat kita sudah bisa menyimpulkan sebab kematian korban, penyidik meminta korban dilakukan outopsi, namun keluarga menolak dan membuat surat pernyataan penolakan outopsi,”tutupnya.


KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Lakukan Sambang Di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas Kepa...
Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Muna
Waspada Tahanan Kabur, Polres Muna Rutin Laksanakan Pengecekan

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa