BREAKING NEWS

Diduga Epilepsi, Warga Kecamatan Watopute Ditemukan Meninggal. - Polres Muna
BERITA SEBELUMNYA

Jaga Kebugaran, Polres Muna Rutin Olahraga Pagi

BERITA BERIKUTNYA

Polres Muna Gelar Sosialisasi Dan Penyusunan Rendisgar Tahun 2018

Diduga Epilepsi, Warga Kecamatan Watopute Ditemukan Meninggal.

admin 06 Januari 2018 0 komentar

Tribratanewspolresmuna - Laode Bali (40) ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di belakang rumah warga di wilayah Desa Persiapan Dana Timur Kec. Watoputih Kab. Muna, Sabtu (06/01/2018).

Diduga, penyakit epilepsi yang diidap warga Desa Persiapan Dana Timur Kec. Watoputih Kab. Muna itu kambuh dan mengakibatkan dirinya meninggal.

Kronologis kejadian yakni Sekitar Pukul 07.00 wita, Saksi an. Budhi Darto Bin La Sarino pergi kebelakang rumahnya untuk buang air besar (WC diluar rumah). Namun sebelum masuk WC, Saksi meihat ada orang yang terbaring disuatu tempat yang tidak jauh dari WC (posisi tengkurap). Saksi kemudian langsung berlari ke rumah memanggil orang an. LA MBOLO (Saksi) untuk sama-sama melihat orang tersebut (Korban).

"Kami berlari ke TKP dan ternyata menemukan Korban diatas telah meninggal dunia. Kemudian kami memberitahukan kepada Ibu Korban an. Waode Harikiah dan selanjutnya bersama Saksi mendatangi TKP kemudian membawa Korban ke rumah Korban di Jl. Poros Raha-Masara Desa Persiapan Dana Timur Kec. Watupute Kab. Muna " Ungkap Budhi.

"Lokasi penemuan jasadnya berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya"tambahnya lagi..

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi ,S.Sos,.S.H yang di temani oleh Kapolsek Watopute beserta anggota yang turun langsung di TKP mengatakan, menurut dari keterangan dari keluarga korban, Korban yang merupakan seorang Petani itu memang sudah lama mengidap epilepsi atau penyakit ayan dan seringkali kambuh.

"Hal ini di kuatkan dengan pemeriksaan awal oleh Dokter dari RSUD Raha yang kami datangkan ke rumah korban, terhadap Korban tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan." ungkapnya lagi.

Ia Juga menambahkan "Kapolsek sudah menyampaikan kepada Keluarga Korban untuk dilakukan Otopsi,Namun Keluarga Korban bersepakat bahwa menolak dilakukan Otopsi dengan alasan Korban bukan meninggal dunia karena pembunuhan melainkan karena penyakit yang selama ini diderita yaitu penyakit Epilepsi dan akhir - akhir ini, Korban bila berjalan sering jatuh sendiri"


KATEGORI :

KOMENTAR

BERLANGGANAN

Jadilah orang pertama yang mengetahui update berita dari kami via email anda.

STAY IN TOUCH!

BERITA TERBARU

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Selesaikan Perselisihan Warga Binaannya
Hut Bhayangkara Ke-72, Polres Muna Gelar Khinatan Dan Pengobatan Gratis
Kapolres Muna : Pelaku Diamankan Saat Mengantar Di RSUD Muna

Kepolisian Resor Muna

Jl. Baypass No. 1 Raha Prov. Sulawesi Tenggara

(0403) 2521110

polresmuna01@gmail.com

Polres Muna © Copyright 2017, All Rights Reserved Design and development by: Al Amin Dawa